Pasang Iklan Usahamu Gratis

Senin, 03 Maret 20140 komentar


Koran Wirausaha membantu kamu yang memiliki usaha untuk dipasarkan di blog Koran Wirausaha dan Facebook fanpage Koran Wirausaha, serta twitter Koran Wirausaha.

Koran Wirausaha akan mempublikasikan artikel tentang usahamu. Kamu bisa menulis sendiri review tentang usahamu, atau menuliskan garis besarnya kemudian nanti Koran Wirausaha yang mengembangkannya. Ini merupakan ajak memperkenalkan produk kamu secara gratis. Koran Wirausaha benar-benar tidak memungut biaya sepeserpun. Koran Wirausaha hanya ingin membantu kamu untuk dalam mengembangkan dan memperkenalkan usaha bisnismu.

Koran Wirausaha juga mau mempublikasikan tulisan tentang usahamu ketika kamu ingin mencari Mitra Usaha. Misalnya, kamu menuliskan review tentang usahamu, kemudian tuliskan juga bagaimana seorang Mitra Usaha bisa bergabung bersamamu. Apa saja syaratnya, berapa modal yang harus dikeluarkan serta berapa perkiraan omzet yang akan diperoleh.

Sekali lagi mengiklankan usaha kamu dalam bentuk tulisan di blog Koran Wirausaha adalah Gratissss tisssss tisssss......!

Gimana, berminat?

Kalau berminat silakan kirimkan tulisan review tentang usaha ke email coretansiandi@gmail.com. Koran Wirausaha akan membaca terlebih dahulu dan menyuntingnya kalau ada tulisan yang salah ketik. Koran Wirausaha sangat senang bila bisa membantu memasarkan dan memperkenalkan usaha para pembaca sehingga usahanya semakin lancar.

Salam Sukses...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Andi Blog | Planet Kentir | Mas Kentir
Copyright © 2 Maret 2014. Koran Wirausaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger