Tentang Koran Wirausaha

Senin, 03 Maret 20140 komentar


Koran Wirausaha adalah blog yang berisi kisah-kisah sukses para pengusaha di Indonesia maupun di dunia, ide-ide bisnis untuk membuat usaha sendiri, peluang usaha untuk pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga pengangguran yang ingin fokus menjadi seorang pengusaha, serta tips dan kata-kata yang bisa menjadi inspirasi bagi para pembaca situs blog www.koranwirausaha.blogspot.com.

"Menjadi seorang pengusaha di usia muda adalah impian setiap orang. Tapi, tidak banyak anak muda yang mengupayakan untuk mencapainya." - Koran Wirausaha

Sasaran utama yang diharapkan untuk membaca situs blog ini adalah kaum remaja. Anak muda yang biasanya hanya bisa berfoya-foya menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak berguna, bisa mengubah pola pikirnya menjadi seorang  hemat yang mau menyisihkan sebagian uangnya. Hingga akhirnya bisa membuka usaha sendiri.

Memiliki usaha sendiri itu asyik. Tidak ada yang nyuruh-nyuruh atau memarahi ketika melakukan kesalahan. Berbeda dengan menjadi karyawan di kantor atau di pabrik. Salah sedikit, kena semprot sama si Boss atau atasan. Selain itu juga kalau menjadi seorang karyawan waktu libur terbatas. Kadang momen-momen yang seharusnya bisa kita nikmati menjadi tidak bisa dinikmati gara-gara harus kerja atau lembur.

Masak iya, ingin bersama-sama keluarga aja susah. Ingin liburan sama anak istri aja susah. Coba kalau berwirausaha. Liburan kita sendiri yang menentukan, asal ada uang bisa liburan kapan aja. Terlebih lagi kalau sudah memiliki karyawan. Wahhh, betapa nikmatnya hidup ini. Tanpa capek-capek kerja pun sudah mendapatkan uang setiap bulannya.

Koran Wirausaha mengajak anak-anak muda Indonesia untuk membuat usahanya sendiri.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Andi Blog | Planet Kentir | Mas Kentir
Copyright © 2 Maret 2014. Koran Wirausaha - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger